Leticia Care "Kasih Agape"


Untuk yang ke dua kalinya di tahun 2012, D ‘Leticia kembali mengadakan acara Leticia Care (LC). Kali ini LC diadakan pada tanggal 11 Agustus 2012 di Panti Asuhan Kasih Agape yang terletak di Jl. Pakis Gunung I, Surabaya.
Acara dimulai dengan doa pembukaan yang dilanjutkan dengan bernyanyi bersama. Antusias anak – anak panti Kasih Agape begitu luar biasa, terbukti mereka berebutan maju untuk bernyanyi bersama. Tak Lupa yang menjadi ciri khas Leticia Care adalah perayaan ulang tahun bagi teman – teman anggota D ‘Leticia dan anak – anak panti asuhan. Andy (28 Juni), Nancy (18 Juli) dan Simon (1 Agustus) ikut ambil bagian bersama anak – anak panti Kasih Agape untuk merayakan ulang tahun bersama. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari pihak panti asuhan serta penyerahan sumbangan berupa : sumbangan kebutuhan pokok seperti beras, minyak, mie; sumbangan buku dan alat tulis sekolah serta sumbangan baju dan sepatu yang layak digunakan. Sumbangan – sumbangan tersebut diserahkan secara simbolis kepada pihak panti untuk 70 anak yang berada dibawah naungan Panti Asuhan Kasih Agape.


Kami D ‘Leticia mengucapkan Terima Kasih kepada Tuhan atas segenap berkat dan karunia-Nya dan juga atas semua bantuan yang datang dari berbagai pihak baik berupa materi maupun barang. Tanpa anda semua Leticia Care tidak bisa kami jalankan. Sampai jumpa di Leticia Care berikutnya.....
Together We Share To The World

 Foto - foto selengkapnya klik disini : Gallery