About Us


Nama LETICIA berasal dari kata serapan bahasa latin yang kata sebenarnya Laetitia yang artinya kegembiraan, sukacita, kebahagian. Leticia juga nama Dewi Romawi yang menandakan kesuburan dan kelimpahan.

History 
Berawal dari perkumpulan kawan-kawan satu kampus sebuah universitas swasta di Surabaya, kami memiliki misi yang sama, yaitu berbagi kebahagiaan kepada sesama yang kurang beruntung. Pada akhir Tahun 2011 kami ingin menutup tahun dengan kegiatan yang bermakna, maka kami pun sepakat untuk memilih kegiatan bakti sosial ke panti asuhan dimana kami ingin berbagi kebahagiaan kepada sesama. kami tidak berhenti di situ, kami ingin fokus dengan kegiatan tersebut, maka kami membentuk sebuah organisasi yang matang agar semua orang/pihak yang ingin berbagi kebahagiaan dapat turut mengambil bagian bersama kami. Itulah cikal bakal terbentuknya D'Leticia. 

Philosofy   : 
TOGETHER WE SHARE TO THE WORLD
Vission      : ONE HEART, ONE GOALS
Mission     :
 1. Membangun rasa kepedulian bersama.
 2. Sebagai wadah bagi donatur untuk menyalurkan kepeduliannya.
Our Logo : 

Kegiatan D'Leticia tidak hanya berupa sumbangan materil saja, namun kami memiliki program kerja Tahunan terkait visi & misi kami, seperti pendampingan bimbingan belajar gratis pada anak-anak yatim, berkumpul bersama untuk merayakan moment ulang tahun salah satu anggota D'Leticia bersama anak-anak yatim dan yayasan sosial yang kami kunjungi. bagi anda yang tergerak ingin berpartisipasi dalam hal apapun sehubungan dengan misi kami bergabunglah bersama kami. I