Leticia Care Panti Asuhan "KARUNIA"


Halooo...
25 Maret 2012 yang lalu D ‘Leticia mengadakan Leticia Care (LC) untuk kedua kalinya sejak kami berdiri pada 14 Desember 2011. Kesempatan LC ini kami mengambil tempat di panti asuhan “KARUNIA”.  LC yang diikuti sekitar 50 orang mulai dari anak-anak panti asuhan, pengurus panti asuhan serta anggota D ‘Leticia tidak hanya sekedar memberikan beberapa bantuan berupa sembako dan baju-baju layak pakai, dan alat tulis kami juga merayakan ulang tahun salah satu pendiri D ‘Leticia Eugenius Denny, serta 2 anak dari panti asuhan.


Berbagai persiapan dilakukan sebelum Leticia Care diadakan, tidak hanya berbelanja barang-barang yang akan kami sumbangkan, pagi harinya sebelum LC dimulai seluruh anggota D ‘Leticia menyiapkan makanan untuk teman-teman dipanti asuhan. Suasana penuh semangat dan antusias meliputi teman-teman D ‘Leticia saat menyiapkan nasi goreng mulai dari jam 4 pagi hingga jam 11. Begitu banyak hal-hal menarik dan lucu ketika teman-teman menyiapkan nasi  goreng, “Capek tapi capek itu tidak terasa, karena rasa capek itu kalah dengan semangat yang menggebu-gebu untuk menyiapkan makanan bagi teman-teman dipanti asuhan”, begitu kiranya bunyi kalimat yang dikatakan salah satu teman D ‘Leticia ketika sedang istirahat waktu memasak.


Dari Leticia Care yang kedua ini dapat menunjukan bahwa semua teman-teman D ‘Leticia siap untuk menberikan hatinya untuk berbagi kebahagiaan kepada teman-teman yang membutuhkan. Sekarang saatnya anda..........


Segera daftarkan diri anda untuk LETICIA CARE ke-3 Agustus 2012...
Together We Share To The World