Program

Sebuah fasilitas bagi anda untuk berbagi kepada sesama dengan cara yang mudah, simpel, dan tidak memberatkan. Letica Pouch of Hope adalah sebuah gerakan tabungan yang kita peruntukan bagi teman dan saudara kita yang berkekurangan, dimana anda sebagai anggota d ‘Leticia diwajibkan menabung minimal Rp. 5000,- atau lebih. Tabungan yang telah terkumpul dari para anggota d ‘Leticia akan kami sumbangkan kepada pihak-pihak  yang membutuhkan, misalkan panti asuhan anak yatim piatu, panti jompo, anak jalan, dll.


Leticia Care adalah sebuah acara berupa bakti sosial ke tempat-tempat yang membutuhkan bantuan, dan uluran tangan. Tidak hanya bakti sosial dalam acara Leticia Care kita juga mengadakan acara ulang tahun bersama anggota d ‘Leticia dan para penghuni panti asuhan atau panti jompo, serta games – games menarik serta acara – acara lain yang inspiratif, fun dan edukatif.


Berbagi kepada sesama tidak selalu berupa uang dan sumbangan materi, Better Generation mengajak anda untuk berbagi kepada sesama melalui apapun kemampuan yang anda miliki. Berbagi ilmu dan pengetahuan serta berbagai pengalaman kepada teman-teman di panti asuhan akan begitu berarti bagi mereka dari pada sekedar materi. Kita berharap dengan adanya program Better Generation ini kita dapat membantu masa depan teman – teman kita yang berkekurangan menjadi lebih baik.



D ‘Leticia mengajak anda para donatur yang loyal untuk berbagi bersama kami kepada sesama kita yang membutuhkan, baik berupa donasi materi maupun barang-barang layak pakai seperti buku bacaan, buku sekolah, seragam sekolah, baju-baju bekas layak pakai, dsb. Kami akan menyalurkan sumbangan anda ke tempat-tenpat yang membutuhkan. Untuk informasi lebih lanjut klik disini.







Leticia Character Development (LCD) program internal khusus bagi para anggota d ‘Leticia, dimana anda akan diajak bersama-sama membangun sebuah persahabatan, rasa persaudaraan, membangun satu hati yang sama untuk melayani orang. Berbagai acara yang akan kami kemas secara fun ini dengan tujuan menguatkan fondasi dari d ‘Leticia demi tercapainya Visi dan Misi bersama.